Panggil aku Putri.

Ini rumah baruku, sebelumnya aku menulis di suratpenacokelat.blogspot.com. Aku sayang rumah lamaku, tapi sepertinya aku ingin suasana baru. Haah, pindah rumah bukan keputusan yang mudah. Apalagi aku sudah menghabiskan enam tahun bersama rumah itu, rumah cokelatku. Aku menundanya hampir setahun. Namun ini yang terbaik, saatnya rumah cokelat berpindah. Oya, terima kasih banyak Kak Agus Wira yang membantu membuat rumah baru ini.

Setelah lulus dari Universitas Indonesia dan mendapat bonus “S.Psi” dari 7 semester belajar disana, ternyata dunia baru membuatku lebih banyak menulis. Selain disini (di rumahku sendiri), aku juga sedang menulis di salah satu majalah yang mungkin dulu pernah mengisi hari-hari masa kecil kalian. Selain itu, tentu saja masih latihan “menggunakan” hal yang dipelajari kemarin di sebuah tempat.

Oya, beberapa kenangan cerita dari rumah lama akan aku pindahkan juga kesini. Bertahap. Semua cerita fiksi akan masuk ke “Fantasia” dan lainnya akan masuk ke “Langkah”. Jika kamu bisa menjaga rahasia, kamu boleh masuk ke ruang “Anonim”.

Hubungi aku jika kalian perlu —> putripuspitaningrum@gmail.com

Leave a reply:

Your email address will not be published.