Anonim

Cerita dari …

Ini adalah halaman cerita yang aku sediakan khusus untuk kamu.

Akhirnya, di rumah baru (website) ini aku punya ruangan untuk teman-teman yang ingin bercerita. Jika di ruang “Fantasia” dan “Langkah” berisi hal-hal dari aku dan tentang aku, maka Anonim adalah ruang yang bebas kalian isi dengan apapun, pengalaman, kebahagiaan, kesedihan, atau suatu curahan rasa-rasa yang lain. Disini juga teman-teman bisa melihat bagaimana pandanganku tentang cerita itu, atau pandangan pembaca lainnya.

Katanya, ketika kamu mau menceritakannya, maka segalanya akan menjadi lebih ringan. Lalu, ketika kamu mau mendengarkan, maka banyak pintu yang awalnya tertutup bisa terbuka. Yah, mungkin bukan pemecahan masalah, tetapi berbagi cerita mungkin bisa sedikit menenangkan. Walaupun kita belum bertatap muka, mungkin ini bisa jadi awalan dan alasan untuk suatu pertemuan nantinya.

Seperti judulnya,”ANONIM”, cerita-cerita disini akan disajikan tanpa menyebut itu cerita dari siapa. Jadi tenang saja untuk sebuah rahasia.

Waktu di rumah lama (suratpenacokelat.blogspot.com), beberapa pembaca mengirimkanku ide cerita yang setelah aku tanya-tanya, ternyata itupun cerita mereka. Aku suka menuliskannya sebagai sebuah cerita pendek yang sambung menyambung sampai alurnya terhenti pada waktunya. Kamupun boleh memintaku menuliskannya menjadi sebuah cerita.

Caranya sederhana, teman-teman bisa kirimkan cerita atau beberapa baris kalimat tentang suatu rasa melalui e-mail ke putripuspitaningrum@gmail.com, kapanpun kalian ingin, atau bisa hubungi aku via LINE: putripuspitaningrum.

Mari kita berbagi cerita tanpa nama.

—-
[pict: hbc333.com]

Author

putripuspitaningrum@gmail.com
penuh waktu untuk menjalani dan memaknai; jeda waktu untuk menulis dan berbagi; -sedang berproses menjadi psikolog-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *