Saudari Sehari

Beda usia kami cuma satu hari. Mungkin hal itu juga yang antarkan keakraban ini mudah mengalir, seperti sore ini setelah lama tak bertemu.

Aku ingin berbagi sedikit tentang saudari sehariku satu ini. Ulang tahunnya berbeda satu hari denganku. Kami suka punya agenda bertemu dan bercerita. Sudah lama rasanya tidak bertemu, padahal waktu wisuda, ia datang membawa bunga kertas dan boneka lucu. 

Gung wik itu saudari yang romantis

Gung Wik selalu tahu hal-hal lucu yang membuatku bilangm”Waaaah, lucu banget, aku sukaaa.” Ketenangannya punya kemampuan radar yang tajam untuk deteksi hal-hal yang membuatku bahagia, huhuhu. Aku pikir hari ini kami akan merayakan ulang tahun bersama-sama, tukar kado, dan pastinya bercerita. Eh tapi bisa-bisanya ia siapkan surprise, kue, lilin, kado (lagi), plus flower crown untuk aku. Haaahh terharu banget, jauh-jauh dari Kelapa Gading, sampai di Depok, dan bisa siap-siapin surprise. Begitu juga tahun lalu, Gung Wik adalah bagian dari surprise ulang tahun.

Gung wik itu istri-able bangeeeeeet

Selain orangnya yang lembut, suka masak, baik hati, pokoknya punya life skill yang baguuuss banget, wkwkwkw. Nggak sabar buat tahu siapa nanti calon suaminya, wkwkwk. Mau bilang,”Selamat Anda beruntung mendapatkan istri dan ibu pintar.” 

Gung wik enak banget diajak cerita

Orangnya memang tenang, pendengar yang baik, punya banyak rasa yang bisa dibagi. Selalu suka sesi bercerita dan pastinya mendengar ceritanyaaaa, huaaa (selalu ditunggu-tunggu).

Gung wik suka jalan-jalan

Ah! untuk yang satu ini jangan ditanya lah, jagoannya jalan-jalan, trip jauh-jauh, dan pastinya punya outfit yang cocok buat jalan-jalan kemana aja, wkwkwk (Selalu bagus mah kalo fotoan).

Aku merasa beruntuuung banget bisa lebih dekat dengan Gung Wik. Rasanya ada saudari sehari yang super mengerti, hihihi. Aku seneng banget denger cerita-ceritanya, dan juga bagi cerita ke dia, apalagi kalau jalan-jalan. Ah, percaya deh nggak bakal ngeluh, kalau susah – ketawa aja, hahahaha.

Selamat ulang tahun ya wiik :*  Selalu berdoa yang terbaik buat kamu. Semangat magang yang tinggal sebulan, terus kita semakin dekat wkwkwkw. Semoga bisa selalu jadi temen gung wik yang bisa bantu kalau lagi susah ya Wiiikkk (walaupun kayaknya aku yang banyak nyusahin). 

hmm…Jadiin jalan-jalannya yaaa, hehehe

Writing is my way to talk with my self and you too

Leave a reply:

Your email address will not be published.