Tentang Selalu ada Kali Pertama

Tahun 2018 ini disebut tahun kesempatan mungkin yah :”) Banyak sekali hal-hal ‘baru’ yang aku rasakan, terutama yang berkaitan dengan Bounce Back.

– HIVI
Ini kali pertama Bounce Back ikut semacam kompetisi untuk berkolaborasi. Kali ini kolaborasi dengan Campaign dan HIVI. Menyenangkan! Kami terpilih untuk ikut tahap presentasi dan pitching. Banyak umpan balik yang bermanfaat untuk lebih baik lagi ke depan. Banyak teman baru juga yang ditemui. Ah, senang!

– Ngobrol bareng Campaign dan BINUS TV
Ada dua kesempatan untuk ngobrol bareng teman-teman seputar mengawali Bounce Back dan melangkah bersama sampai saat ini. Setiap ngobrol bareng, aku seperti bercakap dengan diri sendiri “Oh, jadi itu yah Put yang sudah dikerjakan”, “Oh jadi itu yah Put, yang masih perlu diperbaiki”.

Bounce Back masih baru sekali buat aku, namun ada banyak kesempatan baik yang kami terima. Terima kasih, Semesta! Semoga bisa berbagai lebih banyak, baik di antara tim maupun di luar tim.

– SDG PIPE
Bounce Back ikut lagi kompetisi untuk dapat hibah belajar dari Campaign dan Filantropi Indonesia. Kami senang sekali pada kesempatan ini bisa berbagi semangat Bounce Back ke lebih banyak orang. Kami terpilih sebagai salah satu 10 besar komunitas. Ah, bangga sama teman-teman semua! Di sini juga kami kenal banyak teman-teman baru dengan berbagai misinya! Proud!

Writing is my way to talk with my self and you too

Leave a reply:

Your email address will not be published.